Minggu, 23 November 2014

Life update

Hallo semuanya 😊 Apa kabar?
Udah lama pake banget ga pernah nengokin blog ini.
Apa kabar saya? Saya dah jadi Mahmud alias mamah muda hehehehe😁
Setelah Hamil 39 minggu yg dibumbui drama bed rest dan resign mendadak dari kantor,saya melahirkan secara normal seorang putri cantik nan lucu,namanya Harumi Gendhis Sasikirana.
Sekarang usianya udah 3 bulan
Time flies so fast saat kita sebagai Ibu yang mengurus sendiri anak kita.
Drama sakit jahitan,drama menghadapi mitos-mitos ibu menyusui,puting lecet dan lain sebagainya #tariknafasdalamdalam

Mungkin kedepannya saya mau aktif nulis lagi. Tapi lebih ke personal life sih. Terutama  soal tumbuh kembang Gendhis,sebagai diary gitu 😁

Yo wes lah segini dulu update dari saya. See u on next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar