Selasa, 03 April 2012

About Me


Yay..finally I made a blog ^^ setelah sekian lama jadi silent reader blog para suhu-suhu make up,serta mengumpulkan seluruh keberanian (lebay boo) akhirnya gw memberanikan diri bikin blog ini..

Disini gw akan ngebahas soal make up2 dan skin care yang pernah gw coba,ya niatnya sharing sih,,karena gw juga kadang suka bingung kalo mau beli satu barang,cari reviewnya di internet agak susah,,khususnya produk local,,semoga dgn gw bikin blog ini turut meramaikan dunia perblogingan,khususnya beauty blog…

Sedikit tentang gw,nama gw Rahmi,gw kerja di salah satu perusahaan di bidang transportasi,bagian admin gudang..yup kerjaan gw berhubungan dengan crew bis pariwisata,montir dan juga sparepart bis..oke cukup kali ya kenalannya..

First of all I hope you all enjoying my blog

Review yg gw tulis bakalan banyak pake bahasa ibu ya..secara English gw agak buruk *evil grin*
Komen dan juga kritik membangun sangat gw harapkan dari kalian..Thank you belle :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar