Selasa, 12 Juni 2012

JUNE HAUL


Hello hello belles :D

Awal bulan,identik dengan gajian (buat yg udah kerja)..tapi saya kalo awal bulan udah megap-megap :o soalnya gajiannya akhir bulan :P
Owkey laa karena saya meniatkan buat jadi beauty blogger sejati *wink* maka saya mau pamer belanjaan dr akhir mei kemarin sampai kemarin malem :D
Di dunia beauty blog saya rasa wajib ya ada haul-haul belanjaan *artinya apa ini??* kata lain ya pamer lahh..lalu kemudian di review,sekaligus menebar racun ganas buat dompet *nyengir setan*
Jadi ini dia belanjaan saya beberapa hari kemarin,,cekidot !!



Apa aja sih belanjaan saya?
Dari kiri ke kanan
  • Sariayu Busa pembersih wajah
  • Caring Colour BB Cream Everlast (berhadiah lhoo ^^)
  • Skin Aqua UV Moisture Gel spf 30 PA ++
  • Dove damagetherapy Dandruff care shampoo
  • Kapas Kecantikan Sariayu
  • Nuface 0,05% Tretinoin
  • Max Factor False Lash Effect Fusion Non Waterproof mascara
  • Mentholatum Lip Ice spf 15 Lipbalm strawberry
  • Mirabella Chic lipstick no 05 &06
  • Mirabella designer lipgloss no 154 silky pink
  • NYX Matte Smokey Look One Night in Morocco
  • Cempaka sekar sari pelembab (hadiah)
 
Udah dibuka kardusnya ^^

Beberapa ada yg udah kurang,soalnya udah dipake 
Oke deh segitu dulu haul nya..doakan saya gak kalap bulan ini ya ,,mau nabung dulu buat modal kawin


PS : pas saya bikin post ini,,sambil iseng swatch lipstick sama lipglos punya saya..OMG ada 26 warna..*bukti saya boros dan juga kalap belanja*
Mau liat fotonya? Mumpung lagi baik saya kasih dehh :P


Yahh namanya juga pamer.. *peace*

Oh iya komen-komen ya..kali aja ada yg mau request buat di review dari belanjaan saya 
Okay sekian acara tebar racunnya..good night :*

16 komentar:

  1. waa.. byak banget.. pake Dove yaa? aku juga lho :) #gk nyambung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..iya pake dove suka wanginya.. :P

      makasih udah mampir :D

      Hapus
  2. aduh itu lipgloss sama lipsticknya menggugah selera :P *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. lipgloss yang mana say? nanti aku review *halah

      btw makasih udah mampir :D

      Hapus
  3. swatch nyx nya donk say,, ak juga dah ngeceng palette nyx. Tapi masih galau antara NYX apa elf. Sama2 affordable.. >.<

    Dirimu beli si mirabella juga.. :))
    Assik yaa murce bandang.. bwt ganti2 warna. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap !!
      kalo kata aku mending nyx deh..elf kayanya QC nya kurang bagus,gak seragam antara produk satu dan yg lain,even masih se jenis..kalo gak sleek juga baguss..

      embrutt ekeu beli si mirabella gara2 murahh..warnanya cucok buat eksperimen bibir pink menyala XD

      Hapus
  4. nih hari ini ak pake si mirabella,, keren bgt pigmentationyaa miya. Pdhl ak makan kripik juga minum,, lapisan atasnya dah ilang tp bibir ak masih ada warnanya,,sedikit c warnanya sheer gtu *amaze* harga segitu ga nyangka bgt.

    Ehh bahas c NYX pengen ngumpulin uang beli yg palette eye shadow 2 tumpuk itu mi. >_< Bagus yaa.. Drpd coastal scent warnya banyak yg repeat, NYX warnanya lbh variatif. Wet n wild ama sleek pengen icip. wadooh!! :)) million lust gini gwe.

    Ehh say,, btw belanji belanjo dimana?? Suka ke mahmud kah. Oiah Lipice lagi promo tuh ak liat di twitter 25.000 dapet 2. Tapi ntah jenis yg mana. Ak juga belom ceki..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener shock dengan harga segitu pigmentasinya kece banget..apalagi yg nomer 05,,kamu beli nomer 05 gak?

      Nyx yg 2 tumpuk..hmm nude on nude atau apa ya?
      kalo coastal scent ekeu kurang tertarik..hihihi,,wet n wild pengen coba..sleek juga pengen lagi *saruana :P*

      ekeu belanja di carefur pvj..keur diskon kemarin2 mah..ekeu beli lip ice rada kaduhung,,setelah tau besok harinya babylips maybeline muncul dengan harga mursid XD,,beli lip ice 15rb an lg diskon sih..

      aku suka ke mahmud *tosss* tapi pengen coba belanja ke jopankar yg deket kings..dirimu pernah kesana kah?

      Hapus
  5. ahaha,, 2 tumpuk NYX yg isinya e/s semua mi. pengen bgt. bukan yg ada lippen hilite dll.

    belom c mi ke jopankar,, pengen coba. tapi masih lebih muraah mahmud menurut survei aku. :)) lagian mahmud deket bgt dr rumah eyang aku.:D kapan" belanji bareng yuuuk. aku pengen beli brush set murmer bwt coba" aja. ntar kalo dah pro beli brandednya.. :D

    aku mirabella punya 3 shade mi,, warna merah orange, bright pink, ama warna pa yaa saya juga lupa mi!! :)) merah coklat gtu de,, ntah itu nomor brp. BTW lipgloss si mirabella berapaan mi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya murahan mahmud? iya sih karena mahmud deket sama rumah juga..hehehe..HAYUUUkkk

      aku punya brush set dapet godie bag dr looxperiment,loox class

      kalo brush pengen ecotools..

      iya aku ada dua,,bright neon pink sama oren-oren gitu warnanya..
      Lipglossnya mirabela aku beli 22rebu lagi promo,gak apal normalnya berapa :s

      Hapus
    2. Max Factor False Lash Effect Fusion Non Waterproof mascara mirip sama covergirl mascara ya?? brp pas beli??
      oh iya NYX beli dimana miya ^^
      salam kenal ya

      Hapus
    3. hai kattie salam kenal :D
      wah kalo cover girl aku belum pernah coba :S
      aku beli cuma 65rb saja..soalnya tuker sama mascara bekas..hehehe..harga normalnya di counter 138rb..lumayan :D
      NYX nya ikut PO di Make up brush,pas lagi diskon 40% hehehe..

      makasih udah mampir :)

      Hapus
  6. wah lipstiknya banyak banget koleksinya :)
    ditunggu review nyx matte-nya ya
    btw Aq follow blogmu, kalau berkenan follow balik aq ya di:
    baladapenulisamatir.blogspot.com
    thanx for sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai dear,makasih udah mampir..
      secepatnya ya aku review *sok sibuk*
      hehehehe

      okay,,kita follow-followan wkwkwkw :D

      Hapus
  7. Review mirabella chick yang no 08 dongse :)


    BalasHapus
  8. mirrabela chick masih dijual gak sih ? kira kira kalo dibandingin sama red A gimana ya ? :)

    BalasHapus