Selasa, 05 Juni 2012

[REVIEW] : e.l.f studio line Contouring Blush and Bronzing Powder

Hello belles  :D It’s very very long time no post..yup lagi sibuk dengan mainan sparepart ^^ ,tapi dikarenakan sambil kerja curi-curi pandang liat beauty blogger yg lain pada semangat nge post,,daku jadi tertular *virus kalii :P*
OK stop buat curcolnya..kali ini saya mau review blush dan bronzing powder favorit saya saat ini..yup udah pada tau kali ya kalo e.l.f ngeluarin blush sama bronzing dalam satu kemasan yang banyak disebut-sebut sebagai  dupe dari NARS orgasm and laguna,,kalo untuk yang NARS jujur gak mampu beli dengan harga segitu kurleb $ 41 jadi kalo ada yang lebih murah kenapa gak? *medit*..nah beruntunglah saya yg budget make up pas-pasan bisa nemu si e.l.f ini :D E.l.f ini dari segi kemasan mirip banget,saya gak nyantumin gambar perbandingannya ya,silahkan di google :D
Saya suka pake bronzing powdernya buat meng contour pipi saya yg chubby ini..tapi bukan itu juga sih sebenernya,,pengen terlihat coklat sih sesungguhnya :3 *bahasanya belibet booo..*
Untuk blushnya warnanya lumayan cakep buat pipi merona dan glowy,,meskipun di pannya masing-masing blush dan bronzer ini terlihat over glitter namun setelah dipoles ke pipi glitternya wajar kok,dan ini yg bikin saya langsung jatuh cinta :D
Kemasan tampak depan,kemasannya dari kertas kardus yg cukup rapuh..gak ada yg istimewa dari packaging kardus ini
Deskripsi produk dan cara penggunaan serta komposisi yg terkandung di dalamnya.
Sebenernya di bagian belakang kemasan ini ada tanda berapa lama tahannya,maaf kepotong fotonya,tapi keterangannya 12 bulan
Dan juga blush ini buatan China sodara-sodara..jadi IMHO brand-brand kosmetik drugstore yg harganya affordable itu punya pabrik di China,mungkin supaya bikin harganya lebih murah kali yee *apa hubungannya coba??*
Yuaa lagi-lagi saya lupa fotoinnya,,*keburu ngantuk..maafkeun yaa :P*
Bagian dalam blush & bronzernya kiri: blusher kanan:bronzer
 Keliatan glitter nya? 
Front cover,packaging mirip banget sama NARS 

Back cover,polos Cuma ada sticker kecil ditengah-tengah,menurut saya kemasannya compact,travel friendly dengan ukuran kaca yg cukup gede
 Dan gak menuh2in tempat make-up :D 
No flash 
With flash,keliatan kan kalo powdery? 
Ya,e.l.f ini cukup powdery dan juga agak kurang lembut kalo dicolek,butiran dari blusher dan bronzernya terasa kasar
  
 Swatch no flash, bronzernya itu 2 kali colek,blushernya berkali-kali karena warna agak sulit keluar 
Tapi asiknya jadi buildable warnanya,tanpa perlu takut terlalu over di wajah :D 
Swatch dengan flash, itu saya swatch di tangan,keliatan ya glitternya? Tapi kalo saya pulas di pipi gak keliatan kok.
PRO :
+ affordable price, saya beli di Indomakeup 68.000 exclude ongkir,dan ini ready stock :D
+ beautiful colors bronzernya cocok untuk sehari-hari tanpa kesan over glittery
+ simple packaging,travel friendly dengan kaca yg gede :D
CONS :
 - gak tersedia secara lokal,gak ada counternya 
 - powdery banget,sering kecampur bubuk coklat ke bubuk pink *halahh kacau bahasanya*
 - tekstur kasar

RECOMMENDED :
YA!! 
Buat yg mau belajar highlighting dan contouring dengan budget ngepas,dan juga buat pemula,warnanya wearable buat sehari-hari kok

REPURCHASE :
No,,kapan ya abisnya? Lama banget sepertinya..mungkin akan coba merk lain :D

Awrite,sekian review saya,semoga bermanfaat buat yg mau cari-cari blusher dan bronzer dalam satu kemasan..berhubung hari sudah malam,saya mau bubu-bubu cantik dulu deh..

See you next post :D kalo ada yg udah coba dan yg mau coba komen-komenmu sangat berarti, tiada kesan tanpa komen kalian belles :)
 

3 komentar:

  1. ayo-ayo dibeli mbak ^^
    gak nyesel lho,murmer lagi :D
    makasih udah mampir :)

    BalasHapus
  2. waaah pas bgt nih lagi pgn nyari bronzer :)
    eh aq follow km, klo ga kberatan follow blogku ya :)

    littlecupcak.blogspot.com

    BalasHapus